Senin, 21 September 2009

Kemenakanku...Generasi keluarga Kami

Khofifah, Zaky, Wahyu.....bintang-bintang keluarga kami
My Hero, Zaky Naufal (anak mendiang kemenakanku yg paling kusayangi)
Muh. Zuhdi (anak adekku), aku yg memberinya nama agar menjadi orang yang zuhud di dunia
Wahyu, kelas I di SDSN Jatipulo 01 Pagi Jakarta Barat. Pinter sekali.
Maudy, nama indah seindah gerai rambut dan senyumnya.


Wahyu-Ku. Smart, musikal, tp sensitif
Zaky-Ku, pelita kehidupanku
Si Gendut Ilham, anak dari kakakku. Dia smart sekali.


Kemenakanku.....jumlahnya buanyak sekali. Kami keluarga besar. Hanya pas lebaranlah mereka ngumpul di rumah pokok. datang bertandang mengunjungi ibunda-ku yg mewarisi rumah pusaka yang se-hari-hari aku tempati sendirian sejak SMA dulu.
Aku yang pernah dibesarkan dalam dua keluarga (keluarga ayah-ibunda kandung-ku dan ayah-ibunda angkat-ku) maka jumlah kemenakanku tiada tara banyaknya. Belum lagi jika dihitung dari cucu-cucunya uwak-uwak dan paman-paman kami, maka......hampir satu halaman penuh kalau di suruh berjajar. Tapi kami bangga. Kami dilimpahi kondisi kehidupan yang berkecukupan. Bahkan banyak kerabat keluarga kami yang dilimpahi rezeki secara berlebih sehingga kami memiliki kemenakan-kemenakan yang ceria tanpa pernah menanggung hidup susah.
Banyak kemenakan kami yang sudah besar dan mapan dalam pekerjaan. kadang, mereka ngumpul di rumah yang saya tempati untuk sekadar ngobrol sambil makan bareng. Mereka bergiliran mentraktir. Kami semua ngobrol santai dari segala masalah. ah, inilah indahnya keluarga besar. Dan, foto di atas adalah sedikiiiiiiiiit dari jumlah kemenakan ku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar