Rabu, 23 September 2009

Jepretan My nephews


Ini dua foto jepretan kemanakan2 saya yang lucu-lucu (fotonya juga lucu, yg difoto kan orang lucu....ha...ha...ha...). Saya memang suka berfoto. Ada ribuan foto sejak saya bisa pegang kamera sendiri di tahun 1993 (kelas dua esema). Saya sering ngajak jalan2 teman esema (di SMEA Negeri Kota Pekalongan) ke daerah selatan. Sampai sekarang fottonya masih ada. Pernah ke Kebun Teh Jolotigo, ke Karanganyar (Long bridge), ke Pantai Slamaran, dan.....buanyak lagi. Komandannya memang saya. Fotonya masih pake klise roll, gak bisa edit atau cancel kalau ad gambar jelek yang kelewat keambil. Repot memang, tapi jaman itu, pegang kamera boleh dikata wah. budget untuk cuci cetknya kan mahal. Biasanya saya bawa ke Yen Pop Jalan Gajah Mada. Sering dapat souvenir berupa gelas sehabis cuci cetak.
Di lemari belakang, masih banyak klise roll jaman sekolah maupun jaman saya ngajar pertama (tahun 1999 saya sudah ngabdi jadi guru) yang belum dicetak. Entah seperti apa hasilnya, yang jelas masih tak simpan rapi, tak kasih judul file, dan tak taruh dalam penataan pake sistem kearsipan yang pernah saya pelajari di sekolah tercinta dulu, SMEA Negeri donk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar