Sabtu, 31 Oktober 2009

Tambah Mumet , tambah income

Judulnya memang tambah mumet. Tambah mumet kenapa ?. Ini yang mau saya ceritakan sama panjenengan semua. Semester depan itu kuliah saya yang S1 PGSD sudah menginjak semester terakhir. Ada tugas akhir yang mesti saya rampungkan. Sudah kebyang mumetnya kayak apa, e....lha kok teman-teman pada minta belas kasihan sama saya, "Aduh Den Bagus (panggilan untuk saya ya gitu itu), mbok saya ditolongi ikut dibuatkan tugas akhir dan serombongannya.....tolong ya Den, kasihan saya to, saya kan......". Masih panjang bujuk rayunya. saya jadi melongo lagi.
Lha wong merampungkan kerjaan diri saja masih belum kejuntrung restingnya, lha ini kok ketambahan wadya bala pengais belas kasih. Kalau dihitung, hmmmmm......satu....sebelas.....dua lima....eeeeee.....lha kok membuncit di penghitungan lima dua ! blaik tenan iki. (bersambung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar