Minggu, 04 Oktober 2009

Ruang kerja saya

Ini ruang kerja saya yang sangat sederhana. Maklumlah, guru esde golongan dua yang gaptek. Bagaimanapun juga, ini adalah ruang favorit saya di banding ruang lain di dalam rumah saya. Di sinilah saya mengerjakan segala tugas kedinasan. Di sini pula saya kerjakan tugas-tugas perkuliahan. Di sini jugalah saya selesaikan urusan administrasi keorganisasian. Ada satu set komputer yang saya beli dari rapelan gaji pertama saya sebagai PNS. Ada radio tape yang biasa menemani sepi saya saat malam harus nglembur. Ada teve juga (ndak kelihatan ya) yang biasa saya tonton beritanya sambil tak tik tak tik di atas keyboard. Inilah ruang yang paling saya banggakan. Di sini semuanya berjalan. Inilah jantung rumah saya. Kalau saya sedang mood menulis artikel atau sekadar cerita pendek hasil jepretan otak sehari atau beberapa hari sebelumnya, saya biasanya menambahkan bumbu-bumbunya dari buku-buku perpustakaan pribadi yang menjadi koleksi saya. Lemari perpustnya ada dua, persis di belakang saya duduk. Kalau kemenakan-kemenakan saya yang dari jakarta pada mudik, mereka juga asyik beraktivitas di ruang ini. saya bangga bisa memiliki ini semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar